Jasa Sedot Wc Surabaya | Diguyur Hujan, Volume Air Meningkat

Hujan sehari semalam yang mengguyur wilayah surabaya membuat volume air Kali Porong mengalami peningkatan yang sangat drastis, Senin (10/10/2016). Mulyadi, Pengawas Air Kali surabaya mengatakan bahwa sebelumnya ketinggian air dari dasar surabaya secara viskal hanya 162, namun kini ketinggiannya jasa sedot wc surabaya sudah mencapai 538 debit air.

jasa sedot wc

Surabaya Di Gutur Hujan 

“Peningkatan volume air di sungai Berantas surabaya dikarenakan dibeberapa daerah diwilayah Jawa Timur diguyur hujan,” katanya.Sehingga aliran pembuangan air ke muara sungai mengalami peningkatan dan penutupan pintu air Rolak 9 yang berada Mojokerto menuju Surabaya juga membuat volume jasa sedot wc surabaya air Kali surabaya meningkat.

Meskipun begitu, peningkatan volume air di Kali surabaya masih dibawah ambang batas dan belum dikatakan siaga.“Terkecuali ketinggian air mencapai 100 meter, itu sudah dikatakan ambang siaga,” ucapnya jasa sedot wc surabaya. Kondisi tanggul di sepanjang Kali surabaya sampai saat ini masih aman, meskipun di beberapa titik keadaannya sudah sangat memperihatinkan karena mengalami kerusakan akibat dari penambangan pasir liar.

“Itu disebabkan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab yang melakukan penyedotan pasir di dalam sungai dan merusak keberadaan tanggul,” jelasnya.Namun pelayanansedotlimbah.com pihaknya sudah melakukan antisipasi dengan melakukan jasa sedot wc surabaya perbaikan dan penguatan tanggul melalui pemancangan besi pada bibir-bibir tanggul.

Komentar

Postingan Populer