Jasa Sedot Wc | Sampah Sungai Berdampak Pada Lingkungan Surabaya

Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pengairan Kabupaten surabaya terus berjuang tanpa lelah untuk mengatasi permasalahan sampah masyarakat yang dibuang di saluran air atau sungai-sungai yanga ada di jasa sedot wc surabaya seluruh wilayah Kabupaten surabaya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Dinas PU Pengairan Kabupaten surabaya saat berjuang keras mengangkat tumpukan sampah yang menyumbat saluran air di sungai.

jasa sedot wc

Sampah Di Surabaya Dampak Pada Lingkungan 

Terlihat para petugas dari Dinas PU Pengairan Kabupaten surabaya sedang berusaha keras untuk mengangkat tumpukan sampah yang didominasi oleh sampah rumah tangga serta menimbulkan bau yang sangat menyengat indera penciuman itu. Pengairan Kabupaten surabaya mengatakan bahwa tumpukan jasa sedot wc surabaya sampah yang menyumbat sungai Mengaten Kanal itu itu dapat menyebabkan pencemaran air tambak.

“Sehingga dapat mempengaruhi pertumbuhan ikan milik para petani tambak di Desa Tambak Cemandi,” katanya. Untuk itu, ia berharap ada kesadaran dari masyarakat sekitar agar tidak membuang sampah ke saluran air jasa sedot wc surabaya ataupun sungai-sungai karena hal itu dapat menyebabkan pencemaran air yang berdampak pada ekosistem yang berada didalamnya. 

“Untuk itu, perlu ada solusi jangka pendek, jmenengah dan jangka panjang untuk mengatasi sampah sampah ini,” ucapnya. Selain itu, saat ini Dinas PU Pengairan Kabupaten surabaya sedang jasa sedot wc surabaya mencari solusi jangka pendek terkait sampah yang datang dari wilayah barat seperti Gedangan, Sukodono, Krian dan Balongbendo yang sampahnya berhenti di pelayanansedotlimbah.com sungai Mengaten Kanal, Desa Tambak Cemandi.

Komentar

Postingan Populer