Jual Blazer Pria Semua Ukuran - Handmade dan perhiasan Celtic buatan.

perhiasan buatan tangan selalu memiliki tempat yang sangat istimewa dalam hidup Celtic. Kita bisa melihat ini karena semua item Jual Blazer Pria Semua Ukuran yang telah ditemukan di buku-buku tebal pemakaman dan dalam pengaturan agama suci yang telah sangat penting dalam sejarah Celtic. potongan-potongan perhiasan buatan tangan yang dipakai oleh perempuan dan laki-laki tidak seperti hari ini ketika perhiasan mencolok dikenakan oleh wanita.

 Kerajinan orang-orang bangsa Celtic kuno yang sangat berbakat dan terampil dan menghasilkan beberapa potongan menakjubkan dari perhiasan mengingat peralatan dan bahan yang tersedia bagi mereka. Potongan-potongan ini Jual Blazer Pria Semua Ukuran diproduksi dengan pola Celtic populer dan tema dan desain ini menakjubkan masih diproduksi saat ini dengan cara yang sama.


Jual Blazer Pria Semua Ukuran

Jika kita memikirkan sepotong buatan tangan perhiasan Celtic pikiran pertama kami mungkin pergi ke cincin Celtic terkenal. Cincin ini memiliki arti besar dan dapat diberikan pada keterlibatan, sebagai cincin pertunangan, dan cincin Jual Blazer Pria Semua Ukuran persahabatan. Ini adalah didominasi hal Eropa tetapi dalam beberapa tahun terakhir tuntutan untuk desain ini telah menjadi seluruh dunia. Ini cincin Celtic tradisional buatan tangan memiliki desain yang rumit yang sangat indah dari spiral, knot, gulungan dan chevrons dan semua ini memiliki arti khusus dan penting. Jual Blazer Pria 

 Yang paling populer dan terkenal dari desain ini adalah simpul Celtic dan makna ini terletak pada ketidakjelasan dan tidak ada yang tahu itu arti sebenarnya atau asal. Sebagian ulama mengatakan bahwa simpul melambangkan semua interkoneksi Jual Blazer Pria Semua Ukuran kehidupan dalam segala bentuk baik di alam dan dalam hubungan. Koneksi alam yang sangat penting bagi Celtic. Banyak referensi ini terlihat dalam mitos dan legenda tapi tidak ada tema yang jelas telah muncul dari ini.

 salib Celtic terlihat pada banyak potongan perhiasan buatan tangan dan ini tidak lintas biasa itu cukup unik dengan budaya Celtic. Celtic ini bekerja simpul ditemukan dalam desain yang pra tanggal Christian kali. Desain persilangan ini memiliki lengan yang sama yang telah tertutup oleh lingkaran penuh. Hal ini dikenal untuk Jual Blazer Pria Semua Ukuran melambangkan dan mewakili empat penjuru bumi dan empat elemen yang udara, air, bumi dan sebagainya menjadi api. Lingkaran yang ada di sekitar salib melambangkan infinity dan juga merupakan jalur matahari ke langit. Ini adalah campuran bertentangan desain kedua simbolisme Kristen agama dan juga mistis.

 desain cross ini tidak hanya digunakan dalam membuat potongan-potongan perhiasan buatan tangan seperti liontin, kalung, terukir di gelang dan pesona tetapi dapat dilihat pada tembikar dan di desain kain buatan tangan.

 desain yang paling populer berikutnya digunakan dalam pembuatan perhiasan Celtic buatan tangan adalah pentangle dan ini adalah bintang segi lima dan bintang ini duduk dalam lingkaran dan sekali lagi ini dikatakan mewakili lima unsur sakral, api, air, udara, bumi dan juga semangat. Ini juga merupakan lima tahap kehidupan kita. Kelima tahapan yang lahir, kedatangan pemuda, kedatangan dewasa, penuaan dan Jual Blazer Pria Semua Ukuran akhirnya mati. Tanda pentangle ini berakar pada paganisme dan juga berhubungan dengan Wicca.

 Banyak dari potongan-potongan dari Celtic perhiasan memiliki desain hewan dan ini digunakan untuk mewakili berbagai aspek kehidupan. perhiasan buatan tangan akan berisi motif motif geometris dan ini memainkan bagian besar dari desain dan ini telah menjadi inspirasi bagi potongan-potongan indah selama berabad-abad. Jual Blazer Pria Semua Ukuran Anda akan menemukan spiral tunggal, spiral ganda, spiral berpusat triple dan chevrons yang terlihat seperti mata panah. desain ini dari panah yang digunakan oleh pemburu dan prajurit sebagai jimat keberuntungan.

 Desain ini masih dapat dilihat hari ini di potongan modern perhiasan buatan tangan dan Anda akan melihat mereka pada anting-anting, gelang dan liontin dan Jual Blazer Pria Semua Ukuran logam yang biasa digunakan untuk membuat potongan-potongan indah adalah perak.

Komentar

Postingan Populer