Jual Blazer Pria Untuk Anak - Handicap untuk pegolf kasual

cacat golf digunakan untuk membuat permainan golf yang lebih kompetitif untuk pegolf dengan tingkat keahlian yang berbeda. Jual Blazer Pria Untuk Anak Saya diperkenalkan dengan permainan golf oleh seorang teman yang adalah seorang pegolf avid dan, tentu saja, saya adalah seorang pemula karena tidak ada cara aku bahkan bisa menganggap mengalahkan dia dalam permainan golf. Ketika saya telah mencapai apa yang saya sebut pemula maju tahap teman saya memperkenalkan saya dengan konsep handicapping. Dengan handicapping, permainan lebih kompetitif untuk kami berdua.


Jual Blazer Pria Untuk Anak

Ada sistem standar handicapping yang digunakan untuk turnamen bermain di semua lapangan golf. Sistem ini cukup rumit dan memperhitungkan Jual Blazer Pria Untuk Anak rata skor, peringkat saja (Total par untuk kursus) pegolf untuk kursus bermain dan rating kemiringan (tentu saja kesulitan) untuk setiap kursus dimainkan. Perangkat lunak komputer yang digunakan untuk perhitungan ini dan sistem ini selalu digunakan untuk membangun handicap resmi.

Untuk santai, non-turnamen bermain golf di mana para pemain belum Jual Blazer Pria Untuk Anak membentuk handicap resmi, di sini adalah sistem resmi yang saya anggap cukup berguna. Jual Blazer Pria

1.Keep melacak skor Anda dan tentu saja rating (Total par untuk kursus) setiap kali Anda bermain golf. 2.Take perbedaan antara skor Anda dan rating saja. 3.Calculate rata-rata dari 10 terbaik dari 20 perbedaan terakhir Anda (atau setengah terbaik dari perbedaan yang telah direkam jika kurang dari 20) dan kalikan dengan 96% (drop semuanya setelah tempat desimal 1). Handicap maksimum adalah 36 0,4 untuk pria dan 40,4 untuk Jual Blazer Pria Untuk Anak wanita 4.Compare hasilnya dengan pegolf lain yang sedang bermain. 5. 

rata-rata terendah tidak menerima cacat. Semua pegolf lainnya memiliki cacat yang merupakan selisih antara rata-rata mereka dan rata-rata terendah. pemain 6.Each mengurangi handicap mereka dari skor total mereka untuk menentukan pemenang (jika pertandingan play, menerapkan handicap yang pertama ke nomor 1 lubang kesulitan kemudian nomor 2, dll) kelompok 7. bisa setuju pada apakah akan melakukan perhitungan di atas menggunakan skor gross atau disesuaikan skor gross (dijelaskan di bawah)

Disesuaikan Gross mencetak skor gross adalah total stroke untuk 18 lubang. skor kotor disesuaikan menempatkan topi pada jumlah stroke dihitung pada lubang apapun atas handicap tujuan untuk menghilangkan efek dari lubang bencana ketika menghitung cacat. Equitable Stroke Control (ESC) aturan yang digunakan untuk Jual Blazer Pria Untuk Anak menentukan stroke maksimum per lubang berdasarkan Anda Course Handicap yang dihitung di # 3 di atas.

Komentar

Postingan Populer