Sabtu, 18 Maret 2017

Membuat Dialog Realistis

Semua orang mengakui orang nya mencintai di telepon. Apa itu tentang mereka yang membuat suara mereka yang unik? Berkonsentrasi pada nada mereka, infleksi mereka atau mempertimbangkan apakah mereka memiliki aksen. Setiap orang memiliki aksen, tapi kami mungkin tidak mengenalinya dalam diri kita sendiri. nada khas dan menekankan dapat membantu kepribadian karakter Anda bersinar.

Salah satu trik adalah untuk mendengarkan orang berbicara. Lain kali Anda bertemu teman-teman untuk makan siang, mendengarkan orang-orang di sekitar Anda. Anda akan menemukan bahwa beberapa teman Anda mungkin menggunakan lebih gaul daripada yang lain atau bahwa salah satu teman Anda berbicara lebih keras dan lebih cepat sementara yang lain lebih pemalu dan memilih kata-kata mereka dengan hati-hati sebelum berbicara. Seorang pria miskin dari bayous Louisiana lebih mungkin untuk berbicara berbeda dari ahli waris perempuan untuk kekayaan kaya Inggris. Jika Anda berdiri di tengah kerumunan orang di sebuah konser, yang teman-teman Anda akan kemungkinan besar Anda mendengar yang terbaik?



karakter apa katakan adalah sama pentingnya dengan bagaimana mereka mengatakannya. Bartender adalah contoh banyak digunakan karena pengetahuan mereka yang luas koktail dan kemampuan mereka untuk mengetahui pelanggan tetap memesan minuman yang biasa mereka. Juga, bartender mungkin tahu banyak cerita tentang para pengunjung yang datang dan keluar.

Bagaimana dengan wanita tua yang, bahkan setelah 10 tahun menjadi seorang ahli gizi pensiunan, masih mengingatkan Anda untuk makan sayuran Anda. Pada contoh karakter The Simpson, Mr. Monty Burns, tidak peduli berapa kali dia bertemu Homer sebelumnya, dia selalu meminta Mr. Smithers, "Siapa?" dan kemudian Mr. Smithers hampir selalu merespon dengan, "Salah satu drone dari sektor Seven G." Meskipun Pak Burns telah memenuhi Homer ratusan kali, ia masih harus diingatkan yang karyawannya adalah.

Setelah mempertimbangkan nilai tonal dari masing-masing karakter Anda, hal terbaik yang dapat Anda lakukan sekarang, sebagai penulis, adalah kembali dan membaca dialog Anda dengan keras. Ini harus mengalir sesuai dengan karakter Anda, kadang-kadang berombak atau mungkin puitis dan halus. Benar-benar, tidak ada batasan ketika datang untuk menciptakan kepribadian karakter asalkan konsisten di seluruh cerita Anda, novel atau naskah film.

Jika karakter Anda adalah seorang wanita aristokrat kaya dengan pendidikan yang tepat tertinggi, itu akan menjadi tidak mungkin bahwa ia akan memasuki ruang makan menggunakan bahasa gaul jalan Eliza Doolittle kecuali, tentu saja, yang merupakan tujuan dari adegan dan titik plot penting. Intinya adalah, bikers tangguh di sebuah bar kasar dapat menuntut bir dari bartender daripada sopan meminta mereka. Seorang pria menawan akan cerdas ketika meminta Napoleon cognac dan sekelompok teman-teman di Girls Night kemungkinan besar akan menggoda dengan bartender tampan sebelum memesan slammers tequila.

Dialog menentukan gulungan karakter Anda bermain. Setelah semua, gangster, tampaknya, tidak akan berjalan ke sebuah bar gay dan memesan puting sandal dengan rahmat sopan seorang bangsawan Inggris (kecuali, tentu saja, itulah yang cerita Anda tentang).

Ketika Anda membaca buku, mempertimbangkan bagaimana Anda secara mental berpikir tentang dialog karakter. Anda dapat mendengar suara mereka? Dapatkah Anda biasanya menebak siapa yang berbicara bahkan sebelum Anda baca yang 'katanya,' 'katanya' garis? Saat menulis cerita Anda, penting untuk menjaga pembaca Anda dalam pikiran.

Dialog juga dapat memberitahu pembaca Anda tentang karakter. Mereka bisa menggambarkan karakter tertentu, atau antagonis mungkin gosip tentang semua hal yang dia tidak suka tentang protagonis Anda. Dalam misteri pembunuhan, itu umum bahwa satu karakter dapat mendengar berbicara beberapa karakter lain sakit tentang seseorang dari sekitar sudut. Kadang-kadang mereka berbicara kebenaran, sedangkan waktu lain apa sengaja mendengar karakter diambil di luar konteks yang menyebabkan kesalahpahaman yang rumit kemudian dalam cerita.

Memiliki karakter menggambarkan diri mereka ketika mereka melihat di cermin, karena mereka bersiap-siap di pagi hari adalah kejadian semua-terlalu-sering. Seorang penulis besar akan menemukan cara yang lebih inventif dan kreatif untuk mengungkapkan persona karakter. narasi internal, dalam pengertian ini, harus selalu singkat untuk memungkinkan lebih banyak ruang untuk plot. Pembaca ingin mencintai cerita Anda sehingga tidak memperlambatnya dengan menambahkan terlalu banyak deskripsi internal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar