Jual Blazer Pria Model Casual - Pria Guide to Geek Chic

Ada suatu masa ketika orang menjauh dari memeluk sisi culun mereka, tetapi favorit mode lumayan baru ini berarti mereka tidak lagi harus. Geek chic, jual blazer pria khusus acara casual yang kini memiliki beberapa link dekat dengan gaya hipster beberapa, adalah sub-set yang diakui fashion dan satu layak berkecimpung dalam.

Hal terbesar yang perlu diingat tentang apik kutu adalah kenyataan bahwa kurang lebih. Ini adalah gaya yang memainkan pada praduga lama programer komputer geekiest dan pekerja desain sekitar, dan jika Anda merangkul gaya terlalu antusias, Anda mungkin berakhir tampak sedikit terlalu otentik.


Kumpulan Blazer Pria Murah Harga Promo 

Kabar baiknya adalah bahwa itu sangat mudah untuk memberikan diri percikan sedikit geek chic. Ketika Anda berdandan untuk kantor, menukar baju blazer pria kualitas terbaik dan murah Anda untuk t-shirt grafis, sebaiknya satu yang merujuk karakter buku komik, komputer-terkait di-lelucon atau sistem game lama, dan Anda sudah setengah jalan di sana. Atau, pergi untuk kemeja polo polos atau bergaris tapi bukannya memasangkannya dengan jas, pakai dengan cardigan atau jumper V-berleher gantinya. Jual Blazer Pria

Pada kaki Anda, Anda ingin sepasang celana pas ramping dengan rendah naik dan kaki meruncing. Memakai ini dengan pelatih seperti Converse tinggi puncak atau sepasang renda brogues. Ketika Anda melakukan pecandu chic, Anda juga dapat melupakan sebagian aturan kaus kaki dan memakai sepasang terang atau derai bahkan ketika Anda punya celana gelap pada.

celana corduroy adalah favorit lain, mereka telah mengintai di sekitar di lemari pecandu selama bertahun-tahun dan jika Anda memastikan blazer pria warna biru khusus acara casual mereka cukup lama untuk mengumpulkan di bagian atas sepatu Anda dan Anda pasangan mereka dengan sabuk kulit tipis, mereka akan terlihat bagus selama bertahun-tahun datang.

Seperti banyak penampilan, setan adalah dalam rincian dan salah satu aksesoris yang chic yang paling baik diakui kutu adalah sepasang tebal berbingkai, gelas sedikit kebesaran. Namun, hanya menikmati tren ini jika Anda benar-benar membutuhkan lensa resep, tidak ada yang akan kehilangan lebih banyak pecandu kredibilitas dari berpura-pura kebutuhan untuk spesifikasi.

ikatan bergaris yang lain langkah mudah dalam geekdom, pastikan Anda membeli merek yang layak yang panjang dan cukup tebal untuk mengusir setiap nada sekolah. Menjaga rambut Anda rapi juga, gaya kusut baik-baik saja, tetapi jika Anda membiarkannya menjadi terlalu berantakan Anda benar-benar akan terlihat seperti Anda telah sepanjang malam bermain game.

penampilan lain yang harus paling pasti dihindari adalah suspender berwarna (kecuali jika Anda adalah tipe pria percaya diri yang mencari blazer pria murah harga paling murah gaya tantangan serius), tas gelandangan dan pelindung saku. Sebagai aturan umum, ini adalah jenis penampilan norak yang terbaik kiri ke Geeks lampau.

Menambahkan sentuhan geek chic lemari pakaian Anda mudah dan dengan bantuan tee grafis, beberapa aksesoris yang dipilih dengan hati-hati dan beberapa khusus hari ini blazer pria murah celana ramping pas, Anda akan siap untuk membiarkan sedikit geek batin Anda bersinar.

Komentar

Postingan Populer