Revolusi Komputer Personal - Komunitas Jasa Penulis Artikel

Sebagai sejarawan menjelaskan pada kemajuan luar biasa dalam teknologi Internet dan komputasi personal, nama-nama berwajah tebal termasuk Bill Gates, Steve Jobs, Larry Page, Tej Kohli, Mark Zuckerberg, Jeff Bezos Komunitas Jasa Penulis Artikel dan Brad Smith; semua miliarder buatan sendiri, model peran. mentor dan dermawan penuh kasih. Masing-masing, dengan cara mereka sendiri yang unik, yang digunakan kecerdasan mereka bintang, keterampilan pemrograman unggul, ketajaman bisnis yang brilian dan taktik pemasaran yang agresif untuk membuat software dan internet kritis produk dan jasa yang memberdayakan web di seluruh dunia bergantung.


Komunitas Jasa Penulis Artikel

Sejak awal revolusi komputer pribadi, komputer telah menyentuh hampir setiap aspek kehidupan sehari-hari. Ini pengusaha IT yang inovatif telah memberikan kontribusi luar biasa untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih Komunitas Jasa Penulis Artikel kecil: komunikasi lebih mudah. Kecepatan di mana longsoran salju kemajuan dampak teknologi hidup sangat luar biasa. Dari program akuntansi statistik untuk menyenangkan fokus video game, komputer baik alat dan mainan.

Bagaimana kita menjalankan kehidupan kita sehari-hari telah pasti berubah. Karena kemajuan dalam teknologi internet dan perkembangan program perangkat lunak baru dan inovatif, pengguna dapat mengakses pengetahuan di ujung ujung jari mereka, menjual atau berbelanja online dengan aman dan aman pemrosesan Komunitas Jasa Penulis Artikel kartu kredit, perbankan dan membayar tagihan secara online atau berkomunikasi dengan teman dan keluarga di seluruh dunia. Hari ini kami ambil untuk diberikan teknologi yang kompleks yang memfasilitasi kegunaan, harga dan portabilitas dari laptop, ponsel, I-Pads, tablet dan kacamata Goggle.

Bill Gates
Microsoft Software, Bill dan Melinda Gates Foundation
Henry William Gates, umumnya dikenal sebagai Bill, adalah orang terkaya di dunia, mencapai posisi iri ketika Mei 2013 kekayaannya melebihi Meksiko Carlos Slim di daftar tahunan bergengsi Forbes '. Dia tentu tidak memulai hidup dengan cara itu. Lahir 28 Oktober 1955, Bill Gates, magnet bisnis Amerika, CEO Microsoft, penulis, penemu, investor, programmer, dan dermawan murah hati dibesarkan di Komunitas Jasa Penulis Artikel negara bagian Washington: mengembangkan gairah seumur hidup untuk pemrograman pada usia 13. Bill menghadiri Harvard University, berniat untuk mengejar gelar sarjana hukum, namun ia menemukan dirinya berfokus pada pemrograman komputer.

Pada tahun 1979, Gates dan teman lama nya Paul Allen mendirikan Microsoft Software. Hanya satu tahun kemudian, Gates memberi dunia Komunitas Jasa Penulis Artikel Windows MS DOS: selamanya mengubah penggunaan komputer tradisional. 

Hari ini, Microsoft adalah perusahaan perangkat lunak komputer pribadi terbesar di dunia. Microsoft News Center melaporkan, "Selain cintanya komputer dan perangkat lunak, Gates mendirikan Corbis, yang mengembangkan salah satu sumber terbesar di dunia informasi visual - arsip digital yang komprehensif dari seni dan Komunitas Jasa Penulis Artikel fotografi dari koleksi publik dan swasta di seluruh dunia . 

Dia juga anggota dewan direksi Berkshire Hathaway Inc, yang berinvestasi di perusahaan yang bergerak dalam kegiatan bisnis yang beragam. Filantropi sangat penting untuk Gates. Dia dan istrinya, Melinda, mulai yayasan pada tahun 2000 untuk membantu mengurangi ketidakadilan di Amerika Serikat dan di seluruh dunia. The Bill & Melinda Gates Foundation mendukung inisiatif filantropi di bidang kesehatan dan pembelajaran global, dengan harapan bahwa pada abad ke-21, kemajuan dalam Komunitas Jasa Penulis Artikel bidang kritis akan tersedia untuk semua orang. "

Untuk saat ini, Gates Foundation telah berbakat lebih $ 26,1 Miliar sumbangan amal untuk beragam penyebab bantuan kemanusiaan dan proyek- Komunitas Jasa Penulis Artikel proyek penelitian ilmiah di seluruh dunia.

Steve Jobs apel
Pendiri inovatif Apple, Inc., Steve Jobs juga menjabat sebagai CEO Pixar Animation Studios. Lahir Feb 1955, Steve Jobs meninggal pada Oktober 2011. Steve Jobs & rsquo; warisan filantropi terus. istri Ayub, Laurene Powell Jobs mendirikan Perguruan Tinggi Track, sebuah program yang berpasangan dirugikan siswa Komunitas Jasa Penulis Artikel dengan mentor yang membantu mereka mencapai keberhasilan akademik.

Larry Page Google
Co-Founder Google, Larry Page dalam pengusaha internet dan komputer ilmuwan yang luar biasa. Lahir 26 Maret 1973, PT lulus dengan pujian dan memegang B.S. a Teknik Komputer dari University of Michigan dan M.S. Ilmu Komputer dari Stanford University. Pada tahun 1998, Larry Page, bersama-sama dengan Komunitas Jasa Penulis Artikel pasangan dan teman Sergey Brin, mendirikan Google, mesin pencari nomor satu di dunia. Miliarder pengusaha Halaman adalah penemu brilian dari Page Rank, algoritma peringkat pencarian Google. Pada Juni 2013, Google mempekerjakan lebih dari 30.000 orang di seluruh dunia.

Achievemnt.org melaporkan, "Sebuah lengan filantropis, Google.org, berfokus pada perubahan iklim dan isu-isu global kemiskinan dan kesehatan masyarakat. Perusahaan telah menjalankan sebuah polling online untuk memilih inisiatif non-profit untuk menerima $ 10 juta sumbangan Google.org. salah satu proyek Komunitas Jasa Penulis Artikel utama Google.org ini adalah pengembangan hibrida mobil 100-mil-a-galon. Sebagai perusahaan, Google mempertahankan komitmen untuk teknologi yang ramah lingkungan. ini memiliki kapasitas tenaga surya terbesar dari setiap kampus perusahaan di Amerika Serikat , dan bahkan dengan alasan kampus hijau yang dimakan oleh kawanan kambing. "

Jeff Bezos Amazon
Lahir 12 Januari 1964, Jeffery Preston Bezos, umumnya dikenal sebagai Jeff, adalah pemimpin bisnis Amerika yang inovatif yang memainkan peran integral dalam pertumbuhan di seluruh dunia e-commerce dan pemasaran Internet. Pendiri dan CEO Amazon, pengecer terbesar di web di seluruh dunia, Bezos adalah model peran bagi pemasar Internet. Jeff Bezos adalah lulusan Princeton University mencapai gelar Komunitas Jasa Penulis Artikel dalam ilmu komputer dan teknik listrik,

Tej Kohli
Grafix Software, Ozon Real Estate, Tej Kohli Yayasan
Di garis depan teknologi internet sejak awal, Tej Kohli didirikan Grafix Software, sebuah perusahaan swasta pada tahun 1990 untuk menawarkan solusi turnkey untuk tantangan E-Commerce. Berkantor pusat di San Jose, Kosta Rika, Grafix Software dikenal di seluruh dunia untuk berbagai bidang jasa termasuk manajemen Komunitas Jasa Penulis Artikel kampanye, optimasi mesin pencari, web desain kreatif dan lebih.

Tej Kohli Yayasan mengungkapkan, "Tej Kohli adalah seorang pengusaha internasional dan dermawan, dengan beragam portfolio operasi komersial dan amal di Amerika, Eropa, Timur Tengah dan India. Kepentingan bisnis berkisar dari e-commerce dan IT, real real dan rekonstruktif dan bedah kosmetik. Tej terus berinvestasi Komunitas Jasa Penulis Artikel di industri ke depan melalui pembagian modal ventura dari perusahaannya. 

karya amal Tej ini disalurkan melalui Tej Kohli Foundation, yang mendukung kurang beruntung individu di rumahnya diadopsi dari Kosta Rika sebagai serta asalnya India. Tej sangat bangga dengan pekerjaan Yayasan dalam pendanaan dan mempromosikan klinik mata mobile, Niramaya rumah sakit mata, dan program transplantasi kornea untuk mengurangi kebutaan di Delhi dan di Distrik Utara Central India. Komunitas Jasa Penulis Artikel Tej terus mencari daerah di mana langsung, yang ditargetkan, dukungan amal akan mengubah kehidupan orang. "

Mark Zuckerberg
Bangga diakui salah satu miliarder termuda di dunia, Mark Zuckerberg, lahir Mei 17,1984 menciptakan Facebook, sebuah situs media sosial yang membuatnya miliarder dengan 23. Hari ini, Facebook adalah yang paling dicari dan digunakan website dunia. Diluncurkan dari kamar asrama Harvard, Facebook sampai saat ini menghasilkan Komunitas Jasa Penulis Artikel kekayaan bersih untuk Zuckerberg lebih dari 13,3 miliar dolar.

Facebook terus membuat inovasi dan perbaikan situs mereka: selalu mendengarkan dan menganalisis umpan balik dari pengguna. Pada 6 Juni 2013 perusahaan mengumumkan, "Kemampuan untuk mengedit tulisan telah sesuatu pengguna Facebook telah diinginkan untuk beberapa waktu. Tampaknya hari itu mungkin segera datang. Facebook dikonfirmasi situs ini menguji kemampuan untuk memungkinkan pengguna untuk mengedit tulisan mereka pernah dibuat. Pengguna sudah bisa mengedit komentar, Komunitas Jasa Penulis Artikel tetapi ini akan menjadi langkah pertama untuk mampu mengedit posting. "
Brad Smith

Intuit
Dengan Pengenalan software keuangan revolusioner, Brad Smith, CEO Intuit, berubah selamanya dunia akuntansi keuangan dan pengolahan dokumen. Pencipta Software Akuntansi QuickBooks, Brad Smith juga anggota Dewan Direksi Yahoo. Majalah sukses melaporkan, "dalam kehidupan pribadinya, Smith menikmati Komunitas Jasa Penulis Artikel menghabiskan waktu bersama istri dan dua anak perempuan. Ia berlatih karate dan memainkan saksofon. Amal favoritnya adalah mereka membantu anak-anak dengan kebutuhan khusus dan mereka memajukan program pendidikan, seperti Donor Pilih . 

di tempat kerja, Smith membutuhkan waktu untuk menginspirasi dan mendorong karyawannya. "saya mendorong karyawan untuk merebut setiap kesempatan untuk pindah ke daerah di mana mereka memiliki sedikit atau tidak ada keahlian domain dan dipaksa untuk mengandalkan kekuatan penyelidikan dan belajar untuk menjadi sukses , "katanya." Dalam dunia sekarang ini, hal-hal berubah dengan Komunitas Jasa Penulis Artikel cepat dan posisi tidak datang dengan petunjuk. Kemampuan untuk belajar, beradaptasi dan melaksanakan sangat penting. "

Intuit telah berulang kali peringkat sebagai salah satu Fortune "Kebanyakan Software perusahaan Admired" dan salah satu Fortune "Terbaik 100 perusahaan Untuk Bekerja Untuk".

Komentar

Postingan Populer