Contoh Jasa Penulis Artikel | Bagaimana Kita Buktikan Itu Ini Sepenuhnya Akurat

Saat ini, orang percaya bahwa tidak ada kebenaran mutlak - itu hanya masalah pilihan pribadi. Ketika kita percaya bahwa segala Contoh Jasa Penulis Artikel  sesuatu dapat menjadi kenyataan, maka itu berarti bahwa kita harus setuju bahwa mencuri dan pembunuhan baik-baik saja karena itu mungkin benar untuk beberapa orang.

Ketika salah satu + tidak ada lagi sama dengan dua setiap kali, maka tidak ada standar set melakukan apa-apa, apakah Anda setuju? Oleh karena itu, kebenaran mutlak sangat penting dalam hidup yang tepat. Misalnya, Contoh Jasa Penulis Artikel ketika semua orang percaya bahwa pembunuhan benar-benar salah setiap kali, maka kita semua bisa tahu bagaimana bereaksi setiap kali pembunuhan terjadi. Kami akan mengatur undang-undang untuk mencegah hal itu terjadi dan mengikuti serangkaian prosedur ketika itu tidak terjadi. Jika tidak, jika kita tidak percaya bahwa pembunuhan benar-benar salah, maka kita akan hidup di dunia dari kekacauan dan teror. Ini hanya contoh kecil betapa pentingnya untuk mengetahui kebenaran.


Contoh Jasa Penulis Artikel Profesional

Di mana kita menemukan kebenaran? Banyak orang mengklaim memiliki kebenaran, tapi bagaimana mereka semua bisa menjadi kebenaran ketika Contoh Jasa Penulis Artikel mereka bertentangan satu sama lain?

kebenaran ditemukan dalam Alkitab. Mengapa Alkitab? Bukan hanya buku seperti buku-buku lain? Alkitab adalah buku terbesar yang pernah ditulis, dan mengandung kebenaran mutlak, dan tidak ada tapi kebenaran mutlak. Sekarang, Contoh Jasa Penulis Artikel belum Anda memutar mata Anda, mari kita perhatikan mengapa saya membuat klaim keterlaluan seperti, baik-baik saja? 

Saya percaya Alkitab menjadi sumber kebenaran mutlak. Ketika saya mengatakan bahwa saya percaya pada Alkitab, saya tidak mengatakan bahwa hanya demi percaya. Percaya Alkitab bukan iman buta, bertentangan dengan apa yang banyak orang percaya. Saya ulangi: percaya Alkitab bukanlah iman buta. Ya, saya Contoh Jasa Penulis Artikel memiliki alasan yang sangat baik untuk percaya Alkitab

Alkitab benar-benar dapat dipercaya. Bagaimana kita bisa Contoh Jasa Penulis Artikel tahu? Hal ini dipercaya karena:

1) Ini adalah akurat
Jika ada sesuatu yang tidak akurat, bagaimana itu bisa benar? Jika buku yang Anda baca memberitahu Anda bahwa Amerika Serikat saat ini Contoh Jasa Penulis Artikel memiliki empat puluh negara, tidak akan Anda menaikkan alis? Sebuah buku harus akurat dalam informasi sebanyak memberikan keluar mungkin. Semakin akurat itu, yang lebih dapat dipercaya itu.

Alkitab memenuhi persyaratan akurasi ini dalam setiap detail. Meskipun bagian dari buku yang ditulis lebih dari tiga ribu tahun yang lalu, arkeologi memiliki waktu dan kembali membuktikan validitasnya. Deskripsi dari cara hidup hari kuno yang terbukti benar dengan apa yang arkeolog telah menemukan begitu jauh, bahkan sampai ke detail terkecil!
Ilmu juga membuktikan keaslian dan keakuratan Alkitab. Contoh Jasa Penulis Artikel Apakah Anda tahu bahwa ribuan tahun sebelum para ilmuwan membuktikan itu, Alkitab menyatakan bahwa bumi itu bulat dan hang di luar angkasa?

Dan mendapatkan ini: tidak hanya Alkitab yang akurat mengenai masa lalu, tetapi juga akurat tentang masa depan! Ratusan nubuat di dalam Alkitab telah terwujud dalam setiap detail - nubuat yang ditulis ratusan dan ribuan tahun sebelum peristiwa diramalkan benar-benar terjadi! Ambil, misalnya, kehancuran kekal Babel. Contoh Jasa Penulis Artikel Apa yang pernah kekuatan dunia berada di reruntuhan sampai saat ini, persis seperti Alkitab menubuatkan. 

Itu adalah sesuatu yang tak terbayangkan ketika nubuatan itu diberikan, karena seperti mengatakan bahwa ramai New York City atau Shanghai akan benar-benar berpenghuni selamanya dalam satu bulan dari sekarang. Di antara nubuat lainnya dalam Alkitab adalah prediksi dari suksesi kerajaan dunia: Babel, Media-Persia, Contoh Jasa Penulis Artikel Yunani, dan Roma - dalam urutan itu. Hanya segelintir nubuat yang belum terpenuhi, dan dapat Anda menyalahkan saya untuk bersemangat mengantisipasi pemenuhan mereka?

2) Ini adalah jujur ​​dan lugas
Anda akan percaya buku jika tidak jujur, sombong, menutupi kesalahan orang dan kesalahan, diisi dengan berlebihan, dan jika ditulis dalam bahasa ambigu?
Dari halaman pertama, Alkitab menjelaskan catatan sejarah dengan cara yang jujur ​​dan lugas, tanpa gula-lapisan kesalahan memalukan atau mahal bahwa orang membuat. Misalnya, Musa, penulis dari lima kitab pertama dari Alkitab, Contoh Jasa Penulis Artikel tidak menyembunyikan fakta bahwa ia telah menaati Allah yang akibatnya biaya menyayanginya - ia kehilangan hak istimewa untuk menerima janji-janji Allah kepada bangsa Israel. Alkitab juga jujur ​​mengatakan kepada kami dari dosa-dosa yang mengerikan yang besar Raja Daud melakukan: ia berzinah dengan wanita yang sudah menikah dan dibunuh suaminya. Dan Paul, salah satu rasul Kristus yang terbesar, terbuka dalam menceritakan orang-orang bagaimana ia keliru dan memalukan menganiaya orang Kristen sebelum menjadi seorang Kristen yang taat dirinya.

3) Hal ini ditulis oleh saksi mata
Sementara buku tidak harus ditulis oleh seorang saksi mata agar dapat dipercaya, tidak Anda setuju bahwa lebih dapat dipercaya jika ditulis oleh seseorang yang telah secara pribadi melalui apa yang mereka tulis? Mari kita berpura-pura bahwa Anda telah menulis sebuah buku tentang pengalaman melakukan operasi pada Contoh Jasa Penulis Artikel seseorang, namun Anda sendiri tidak pernah menginjakkan kaki di sekolah kedokteran, apalagi telah dioperasikan pada seseorang. Dan sekarang mari kita mengatakan bahwa teman Anda telah menulis sebuah buku tentang topik yang sama, tetapi perbedaannya adalah bahwa ia telah ahli bedah selama dua puluh tahun. Buku yang Anda pikir orang akan percaya lagi, Anda atau teman Anda?

Alkitab ditulis oleh saksi mata. Hal ini ditulis oleh orang-orang yang telah secara pribadi melihat, mendengar, merasakan, dan merasa apa yang telah mereka tulis. Hal ini ditulis oleh orang-orang yang secara pribadi menyaksikan perang dan pertempuran di zaman kuno, terbelahnya ajaib Laut Merah, dan kebangkitan Yesus Contoh Jasa Penulis Artikel Kristus. Dan karena mereka telah menyaksikan semua ini secara langsung, banyak yang bersedia mati untuk apa yang mereka lihat. Tidak ada yang bisa meyakinkan mereka bahwa apa yang mereka alami adalah tidak benar.

4) Hal ini ditulis oleh lebih dari satu saksi mata
Mata saksi lebih buku memiliki, yang lebih dapat dipercaya dan benar buku menjadi. Seringkali, sebuah buku yang guru dan siswa menggunakan ditulis oleh lebih dari satu saksi mata. Belajar dari bahan yang ditulis oleh beberapa saksi mata memberi siswa lapisan tambahan jaminan apa yang mereka pelajari adalah benar dan Contoh Jasa Penulis Artikel dapat dipercaya.

Alkitab terdiri dari enam puluh enam tulisan individu yang ditulis oleh sekitar empat puluh orang. Kita sebut enam puluh enam tulisan "buku." Contoh Jasa Penulis Artikel "Alkitab" berarti "buku," jadi itu sebabnya itu disebut "Alkitab."

5) Hal ini konsisten dan harmonis di seluruh, tanpa kontradiksi
Apakah Anda akan terkejut mengetahui bahwa buku sepenuhnya konsisten dan harmonis meskipun itu ditulis oleh puluhan orang yang tinggal di abad Contoh Jasa Penulis Artikel yang berbeda, budaya, dengan bahasa yang berbeda, dan yang belum pernah bertemu satu sama lain?

Nah, sebagian besar penulis Alkitab empat puluh belum pernah bertemu satu sama lain karena mereka hidup dalam periode waktu yang berbeda dan tempat. Bagian tertua dari Alkitab ditulis sekitar 3.500 tahun yang lalu! Dan buku-buku terakhir yang ditulis sekitar 1.900 tahun yang lalu. Jadi jika Anda melakukan sedikit matematika, Anda akan melihat bahwa Alkitab ditulis dalam rentang 1.600 tahun. Ya, meskipun Contoh Jasa Penulis Artikel kesenjangan besar dalam waktu dan perbedaan budaya dan bahasa, seluruh Alkitab adalah sangat akurat dan konsisten dalam materi, tema, dan pesan. Semua tulisan-tulisan Alkitab selaras dengan satu sama lain tanpa kontradiksi. Bagaimana ini bisa terjadi?

Bagaimana bisa sebuah buku yang ditulis dalam rentang waktu 1.600 tahun oleh empat puluh orang begitu akurat dan konsisten? Alkitab adalah akurat Contoh Jasa Penulis Artikel dan konsisten karena sebenarnya hanya memiliki satu Penulis.

Alkitab mengatakan, "Setiap Kitab Suci adalah nafas Allah." (2 Timotius 3:16, WEB.) "Kitab Suci" berarti "menulis," dan di sini, mengacu pada Kitab Suci, Alkitab. Apa yang "diilhamkan Allah" berarti? Ini berarti bahwa itu adalah Allah, Yehuwa, yang mengatakan kepada orang-orang empat puluh apa untuk menulis. Yehuwa adalah Pencipta, dan orang-orang bertindak seperti sekretaris Nya, yang mencatat secara tertulis apa yang Contoh Jasa Penulis Artikel Dia mengatakan kepada mereka untuk menulis. Inilah sebabnya mengapa Alkitab adalah akurat dan konsisten - hanya memiliki satu Penulis!

Singkatnya, Alkitab dapat dipercaya karena akurat bahkan dalam rincian terkecil, secara historis suara, ilmiah, jujur, konsisten di seluruh, dan semua nubuat Contoh Jasa Penulis Artikel yang telah digenapi sejauh - semua karena ditulis oleh semua-dalam mengenal Allah.

Dengan kata lain, percaya pada Alkitab percaya bundel fakta, dan fakta ini adalah kebenaran yang kekal Allah untuk semua "yang kita mungkin tidak lagi anak-anak, melemparkan bolak-balik dan dilakukan sekitar dengan setiap angin pengajaran, oleh tipu daya laki-laki. " (Efesus 4:14) Terkandung dalam fakta ini adalah "Kabar Contoh Jasa Penulis Artikel Baik dari Kristus ... kuasa Allah untuk menyelamatkan setiap orang yang percaya." (Roma 1:16) Bisa percaya fakta menjadi iman buta?

Komentar

Postingan Populer