Pekerja Jasa Penulis Artikel - Menemukan pekerjaan di sebuah pasar pekerjaan yang sulit

Data terbaru adalah berita buruk di sekitar untuk pencari kerja. Jumlah pengangguran di Amerika Serikat sekarang total 12,5 juta dengan New Jersey & rsquo; s tingkat pengangguran menyamai 10,1%, salah satu yang tertinggi di negara ini.
Hari ini & rsquo; s tenaga kerja memiliki sedikit kesempatan untuk lulus senior kuliah, tinggal di rumah orang tua sedang berusaha pekerja jasa penulis artikel untuk kembali dan mengamankan kedua atau pengganti penghasilan dan orang-orang dengan karir yang tampaknya stabil mungkin menghadapi perampingan dan perlu mempertimbangkan jalur karir alternatif. Secara pekerja jasa penulis artikel keseluruhan, proses ini sulit. Jadi bagaimana des pencari kerja memulai? Langkah pertama adalah melakukan inventaris pribadi. (Ada banyak alat bermanfaat yang tersedia baik secara online atau melalui pelatih karir) Membuat rencana penilaian pribadi akan membantu untuk menjawab beberapa pertanyaan sulit.

pekerja jasa penulis artikel

Pekerja Jasa Penulis Artikel 

Setelah Anda telah mengambil saham dari diri sendiri dan diminta beberapa umpan balik yang jujur ​​Anda akan lebih mampu untuk mengidentifikasi apa industri dan posisi yang tepat bagi Anda untuk menjelajahi dan pekerja jasa penulis artikel memulai pencarian Anda. Alat pemasaran Anda akan membutuhkan padat r & eacute; sum & eacute ;. SEMUA ORANG mencari pekerjaan atau kemajuan karir membutuhkan r & eacute; sum & eacute ;. r bahwa & eacute; sum & eacute; perlu menonjol dan menjual orang yang diwakilinya. Pemohon adalah produk dan r & eacute; sum & eacute; adalah alat pemasaran. R & eacute; sum & eacute; Tips Banyak faktor yang pekerja jasa penulis artikel masuk ke menulis bintang r & eacute; sum & eacute ;. Berikut adalah beberapa:

1. Apakah mudah dibaca? Anda telah memilih & ldquo; scannable ramah & rdquo; Font seperti Times New Roman atau pekerja jasa penulis artikel Arial? Font yang Anda mungkin berpikir membuat r & eacute Anda; sum & eacute; & Ldquo; unik & rdquo; atau & ldquo; kreatif & rdquo; sering akan bekerja melawan Anda jika mereka tidak dapat dipindai oleh database elektronik atau sulit bagi seseorang untuk membaca.

2. Apakah informasi kontak Anda yang jelas dan mudah untuk menemukan? Jika majikan yang potensial tidak tahu dengan pekerja jasa penulis artikel cepat cara untuk mendapatkan berhubungan dengan Anda, maka Anda menuju keranjang sampah.

3. Apakah r Anda & eacute; sum & eacute; memiliki tujuan? Umumnya, seharusnya tidak. Dengan pengecualian Entry-Level r & pekerja jasa penulis artikel eacute; sum & eacute; s, tujuan membatasi dan terlalu spesifik. profil pengantar Anda akan membangun fokus dan arah resume Anda menyediakan pembaca dengan gambar yang ringkas dari nilai yang Anda tawarkan.

4. Apakah r Anda & eacute; sum & eacute; & Ldquo; memberitahu & rdquo; atau & ldquo; menjual? & Ldquo; Telling & rdquo; mengatakan apa yang Anda lakukan. & Ldquo; Jual & rdquo; menjelaskan pekerja jasa penulis artikel mengapa apa yang Anda lakukan adalah penting, termasuk hasil dan rincian tentang bagaimana Anda menambahkan nilai. r Anda & eacute; sum & eacute; harus diisi dengan prestasi, bukan daftar tugas.

5. Apakah Anda diperiksa untuk Salah ejaan, mengetik dan kesalahan tata bahasa. Anda don & rsquo; t mendapatkan pekerja jasa penulis artikel kesempatan kedua yang satu ini. Jika r & eacute; sum & eacute; tidak sempurna, itu menunjukkan kurangnya perhatian terhadap detail dan umum & ldquo; kemalasan & rdquo; bahwa waktu tidak diambil untuk melakukannya dengan benar.

6. Apakah Anda membuang potensi majikan Anda & rsquo; s waktu dengan tidak perlu atau & ldquo; diberikan & rdquo; informasi? Dalam lautan seribu r & eacute; sum & eacute; s, setiap kali seorang pembaca harus membaca, pekerja jasa penulis artikel & ldquo; Referensi yang tersedia atas permintaan & rdquo; atau & ldquo; Tersedia untuk wawancara atas permintaan & rdquo; mereka berpikir untuk diri mereka sendiri & ldquo; Oh benar-benar? . Tidak bercanda & rdquo; Menghemat ruang. r Anda & eacute; sum & eacute; harus diisi dengan prestasi, bukan klise & eacute; s atau ruang yang salah informasi mengisi.

Setelah Anda memiliki alat pemasaran bintang untuk menyerahkan, proses menakutkan mencari posisi dimulai. Hari ini, pencari kerja harus kreatif dalam pencarian mereka dan tidak bisa mengandalkan surat pekerja jasa penulis artikel kabar atau papan pekerjaan untuk menemukan peluang. Bulan depan, kami & rsquo; akan kita lihat pendekatan inovatif untuk mencari pekerjaan di pasar kerja sulit.

Komentar

Postingan Populer